Tujuh Siswa MAN 4 Bantul Diterima di UIN Sunan Kalijaga Lewat Jalur CBT Mandiri


Tujuh Siswa MAN 4 Bantul Diterima di UIN Sunan Kalijaga Lewat Jalur CBT Mandiri Poster ucapan selamat kepada alumni
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-07-28 11:51:07

Bantul (MAN 4 Bantul) – Kabar membahagiakan dari dari siswa MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) yang baru lulus. Setelah melewati bermacam-macam proses masuk perguruan tinggi, tujuh siswa akhirnya diterima di Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga (UIN Sunan Kalijaga) Yogyakarta. Lolosnya mereka di UIN Sunan Kalijaga menambah banyak daftar lulusan Manembayo  tahun 2021 yang diterima di perguruan tinggi negeri.

Pada Sabtu (17/07/21) guru Bimbingan Konseling (BK) Manembayo merilis daftar alumni yang diterima melalui jalur CBT mandiri di UIN Sunan Kalijaga. Kabar itu juga disebar ke pada guru dan para siswa kelas 10 hingga kelas 12 agar menjadi motivasi. Selanjutnya seluruh surat-surat yang dibutuhkan siswa untuk melengkapi berkas di UIN Sunan Kalijaga akan di siapkan oleh guru BK.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno bersyukur jika banyak alumninya yang diterima di perguruan tinggi negeri. terlebih diterima di UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta yang merupakan cikal bakal MAN 4 Bantul. Ia berharap para alumninya dapat menjadi inspirasi adik-adiknya agar terus semangat belajar dan melanjutkan pendidikan setinggi-tingginya. “Kami turut senang dengan diterimanya tujuh alumni kami di UIN Sunan Kalijaga melalui jalur CBT mandiri,” ujar Singgih. (uun)

Tetap Sehat dan Tetap Semangat Lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 54

Bagikan