MIN 2 Bantul Gelar Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa


MIN 2 Bantul Gelar Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa ZOOMETING WARGA MIN 2 BANTUL BERSAMA KANKEMENAG BANTUL
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-07-28 10:19:28

Bantul (MIN 2 Bantul) - MIN 2 Bantul mengadakan doa bersama secara daring, Selasa (27/7) . Doa bersama diikuti guru, karyawan, POMG, Komite Sekolah, wali murid, dan siswa. Kankemenag H. Aidi Johansyah, S.Ag. M M dan Kasi Dikmad Ahmad Musyadad, S.Pd.I,M.S.I ikut serta membersamai pada acara malam itu.

Acara dimulai pukul 19.30 WIB dan berakhir pukul 21.00 WIB. Doa dipimpin oleh Nadhif Masykur,M.Pd dengan membacakan beberapa kalimah dzikir sebagai amalan agar kita semua hususnya warga MIN 2 Bantul terhindar dari musibah wabah corona. Secara umum, berdoa demi keselamatan bangsa agar wabah corona segera berakhir dan hilang dari bumi Indonesia.

MIN 2 Bantul Gelar Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa

MIN 2 Bantul Gelar Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa

Dalam kesempatan itu, Kankemenag H. Aidi Johansyah,S.Ag, MM berpesan agar kita warga Kemenag Kabupaten Bantul selalu menjaga 5 M + 1 D(Mencuci tangan dengan sabun, Memakai masker, Menghindari kerumunan, Mengurangi Mobilitas, dan Menjaga jarak) ditambah doa. Melihat perkembangan penyebaran covid-19 akhir- akhir ini yang semakin bertambah juga telah banyaknya para tenaga kesehatan yang telah gugur, maka doa merupakan upaya kita memohon kepada Allah agar musibah ini segera sirna.

Kepala Madrasah Siti Fatimah, S.Pd.I,M.S.I berterima kasih kepada semua warga Madrasah terutama Kepada Kankemenag Bantul yang telah membersamai acara doa bersama MIN 2 Bantul. Semoga Doa bersama menjadi ikhtiar kita semua memohon kepada Allah agar musibah corona segera berlalu dan anak- anak bisa sekolah lagi Amin.

Acara berjalan dengan lancar, walau sempat ada gangguan sedikit suara dari K.H. Nadhif Maskur beberapa menit tidak terdengar, Namun segera dapat diatasi. Acara dipandu oleh tim IT MIN 2 Bantul Dimas dan Dian Ariyanta,S.Si. Adanya pandemi, semua kegiatan dilakukan secara daring baik lewat zoom, google meet, maupun youtube. Acara doa bersama lewat zoom juga disiarkan secara langsung lewat youtube. Sehingga warga MIN 2 Bantul bisa mengikuti lewat zoom maupun youtube. Dengan doa bersama semua rakyat Indonesia, semoga wabah corona segera berakhir amin.(nob)

 

Kontributor : MIN2BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 22

Bagikan