Gerakan MTsN 5 Sleman Sosialisasikan SE Menag Nomor 20 Tahun 2021


Gerakan MTsN 5 Sleman Sosialisasikan SE Menag Nomor 20 Tahun 2021
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-07-28 08:54:20

Sleman (MTsN 5 Sleman) - Seluruh guru dan pegawai MTsN 5 Sleman melakukan gerakan sosialisasi Surat Edaran Menteri Agama Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2021 dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sleman, Drs. H. Sidik Pramono, M. Si secara daring melalui Zoom Meeting. 

SE mengatur tentang Penerapan Protokol Kesehatan 5 M dan Pembatasan Kegiatan Peribadatan/Keagamaan di Tempat Ibadah pada Masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 dan Level 4 Corona Virus Disease 19 (Covid 19) di Wilayah Jawa dan Bali serta pada Masa Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro.

Gerakan MTsN 5 Sleman Sosialisasikan SE Menag Nomor 20 Tahun 2021

Busyroni Majid kepala MTsN 5 Sleman juga menghimbau seluruh komponen madrasah memiliki tanggung jawab yang sama berupa ikut menyosialisasikan SE tersebut dengan media apapun dengan obyek sebanyak-banyaknya. Dapat dalam bentuk pembuatan video, selebaran dan lain lain, tentunya hasil sosialisasi harus terlaporkan secara sistemik.

Jajaran guru pegawai dan siswa harus patuh terhadap SE tersebut dan melakukan sosialisasi dengan berbagai cara dan media kepada keluarga dan masyarakat luas agar dapat diketahui dan bisa cepat terwujud pemutusan penyebaran virus covid-19 di bumi ini. 

Selain mensosialisasikan SE, Busyroni Majid juga menekankan kepada keluarga besar MTsN 5 Sleman agar menerapkan hidup sehat dan patuh dengan protokol  kesehatan 5M di mana pun kita berada. Semoga Allah senantiasa memberikan kesehatan, keselamatan, kesabaran dan kekuatan lahir dan batin kepada kita semuanya.(ER)

Kontributor : MTSN5SLEMAN
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 183

Bagikan