MTsN 5 Sleman Gelar Doa Bersama Virtual


MTsN 5 Sleman Gelar Doa Bersama Virtual
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-07-27 19:18:43

Sleman (MTsN 5 Sleman)—Doa adalah sebuah ikhtiar kemanusiaan, menggenapkan ikhtiar-ikhtiar lahiriyah dalam menyelesaikan berbagai persoalan. MTsN 5 Sleman menggelar doa bersama secara virtual diikuti oleh guru dan karyawan serta seluruh peserta didik mulai dari kelas 7, 8, dan 9 pada Senin (26/6/2021). 

Kegiatan diadakan secara daring dengan menggunakan  media teams meeting. Seluruh peserta doa bersama mengikuti dengan khidmat dan khusyu.

MTsN 5 Sleman Gelar Doa Bersama Virtual

Busyroni Majid, Kepala MTsN 5 Sleman dalam sambutannya mengatakan, budaya 5M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas merupakan ikhtiar lahir. Ikhtiar ini perlu diperkuat dengan budaya 5+1 M dan +1 nya adalah memanjatkan doa,” ujarnya. 

Doa bersama virtual dipimpin oleh Mohammad Anwari, guru PAI MTsN 5 Sleman. Kegiatan ini digelar agar semua masyarakat bisa lepas dari COVID-19 dan kembali beraktivitas dengan baik. "Mari menengadahkan tangan bersama, semoga Covid-19 ini segera lenyap dari muka bumi serta mari mendoakan bagi saudara sebangsa dan setanah air yang telah meninggal akibat pandemi.(vha)

Kontributor : MTSN5SLEMAN
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 119

Bagikan