UPZ Kemenag Bantul Salurkan Zakat Untuk Warga Isoman


UPZ Kemenag Bantul Salurkan Zakat Untuk Warga Isoman
Kategori : KABUPATEN/KOTA
Tanggal : 2021-07-27 18:40:04

Bantul (Kankemenag) - Dalam rangka berpartisipasi menanggulangi pandemi Covid19 di Kabupaten Bantul, Senin (26/7) Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul mentasyarufkan zakat berupa bantuan vitamin yang dikelola dan dibagikan oleh Kelompok Kerja Penyuluh (Pokjaluh) PAIF Kemenag Kabupaten Bantul.

Penyerahan simbolis bantuan vitamin dilaksanaan secara sederhana dengan protokol kesehatan ketat di lobby Kemenag Bantul oleh Kepala Kantor H. Aidi Johansyah, S.Ag., MM didampingi  ketua UPZ Kantor Kemenag Bantul Dhani Budiyanto, SE.

Bantuan vitamin  diberikan kepada Muhlisin Purnomo dan Lathifah, perwakilan Penyuluh Agama Islam Fungsional (PAIF) Kemenag Kabupaten Bantul, untuk diserahterimakan kepada mustahiq yang melaksanakan isoman di wilayah Kabupaten Bantul.

H. Aidi Johansyah mengemukakan, "Bantuan vitamin yang diterima jangan dilihat dari nilainya, tetapi merupakan wujud kepedulian antar sesama yang mempunyai rejeki lebih. Semoga dapat menambah imunitas bagi warga isoman, dan segera mendapat kesembuhan," ujarnya. (Jojo)

Kontributor : Eko Triyanto
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 28

Bagikan