MTs Negeri 1 Bantul Selenggarakan Rapat Anggaran Terbatas


MTs Negeri 1 Bantul Selenggarakan Rapat Anggaran Terbatas
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-07-26 14:44:56

Bantul (MTsN 1 Bantul) — MTs Negeri 1 Bantul mengadakan rapat penyusunan anggaraan RKT dan RKAM secara terbatas yang diikuti oleh Kepala Madrasah, Kepala TU, Wakil Kepala Madarsah, Kepala Perpustakaan, dan Satgas Covid-19. Kegiatan dilaksanakan pada Senin (26/7) mulai pukul 08.30 WIB di ruang rapat MTsN 1 Bantul. Karena sangat pentingnya pertemuan ini, acara dilaksanakan secara tatap muka dengan protokol kesehatan ketat. Musyawarah ini menitikberatkan pada penggunaan dana BOS, BOP, DIPA dan Komite untuk memaksimalkan potensi madrasah dan peserta didik.

 

MTs Negeri 1 Bantul Selenggarakan Rapat Anggaran Terbatas

Dalam sambutannya, Kepala MTs Negeri 1 Bantul, Hidayat, S.Ag. M.A. meminta kepada seluruh pengelola dana di madrasah untuk memaksimalkan penggunaan dana pada masa pandemi ini. Kepala Madrasah sangat mengaharapkan walaupun masih pandemi, madrasah tetap maju dan berkembang.

 

“Kami harapkan MTs Negeri 1 Bantul sebagai madrasah negeri pertama di Bantul menjadi benar-benar nomor 1 dalam penyusunan dan penggunaan anggaran, seperti pencapaian dana BOS tahun kemarin yang dinilai Irjen sudah bagus dan menduduki ranking pertama. Ini menjadi awal kita supaya lebih baik ke depan dalam penggunaaan dana dari berbagai sumber. Semoga serapan dan penggunaan anggaran tahun pelajaran 2021-2022 bisa transparan dan akuntabel.” papar Hidayat.

 

Acara dilanjutkan dengan pemaparan program dan anggaran oleh KaTU, Waka, dan Kepala Perpustakaan. Seluruh yang hadir menyimak dan saling memberi masukan. Hal ini bertujuan agar tercipta anggaran yang  sesuai program dalam kurikulum madrasah yang telah tersusun dan tidak muncul anggaran ganda.(fat/ank)

Kontributor : MTSN1BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 79

Bagikan