Siswa Baru MAN 4 Bantul Dapatkan Sosialisasi Pencegahan Covid-19 dari Polsek Banguntapan


Siswa Baru MAN 4 Bantul Dapatkan Sosialisasi Pencegahan Covid-19 dari Polsek Banguntapan Polsek Banguntapan Sosialisasikan pencegahan Covid-19
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-07-26 08:38:10

Bantul (MAN 4 Bantul) – Wabah Covid-19 telah menada dunia. Kasus penularan di Indonesia semakin tinggi pada akhir-akhir ini. Pada kegiatan Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (Matsama), siswa baru MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) medapatkan wawasan tentang pencegahan Covid-19. Materi ini di sampaikan oleh Subandi dari Polsek Banguntapan.

Pada Selasa (13/07/21) Subandi membuat sebuah video untuk dipertontonkan kepada siswa baru Manembayo. Video itu berisi tentang pengertian virus corona, gejala-gejala penularannya serta pencegahannya. Harapannya siswa Manembayo dapat menjadi anak yang dapat mengkampanyekan bahaya Covid-19 di masyarakat. Siswa mengikuti kegiatan ini dari rumah masing-masing karena kegiatan Matsama dilakukan secara daring.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Banguntapan yang telah bersedia memberikan materi di kegiatan Matsama. Terlebih Subandi adalah salah satu komite MAN 4 Bantul yang selalu memberikan perhatian kepada madrasah. “Kami ucapkan kepada Polsek Banguntapan yang telah bersedia menjadi pemateri di acara Matsama Manembayo,” ujar Singgih. (uun)

Tetap Sehat dan Tetap Semangat Lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 66

Bagikan