Wakabid Humas MAN 4 Bantul Laporkan Hasil PPDB 2021


Wakabid Humas MAN 4 Bantul Laporkan Hasil PPDB 2021 Wakabid Humas laporkan program kerjanya selama satu semester
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-07-24 10:08:25

Bantul (MAN 4 Bantul) – Kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) telah selesai. Para peserta didik juga sudah mengikuti rangkaian kegiatan madrasah. Pada saat Rapat Dinas, Wakabid Humas Fransisca Listiariny laporkan hasil PPDB di depan seluruh guru dan kepala madrasah.

Rapat Dinas terselengara pada Sabtu (10/07/21) secara daring. Fransisca yang mendapat kesempatan untuk melaporkan program kerjanya turut membahas kegiatan PPDB yang telah selesai dengan sukses. Dalam laporannya, empat rombel yang disediakan oleh madrasah terisi penuh. Ia yang mengatakan bahwa tahun depan Manembayo akan membuka untuk lima rombel.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno membenarkan laporan dari Wakabid Humas bahwa madrasahnya akan menambah rombel untuk tahun depan. Hal itu karena pada tahun 2021 Manembayo mendapat bantuan ruang kelas baru melalui SBSN tahun anggaran 2021 sehingga siap menambah siswa. “Manembayo sudah merencanakan bahwa akan menambah rombel untuk tahun depan,” ujar Singgih. (uun) 

Tetap Sehat dan Tetap Semangat Lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 88

Bagikan