MAN 4 Bantul Datangkan Pelatih Juara Nasional Untuk Ekskul Tenis Meja


MAN 4 Bantul Datangkan Pelatih Juara Nasional Untuk Ekskul Tenis Meja Anggota Ekskul Tenis Meja Sengan Memulai Latihan
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2019-09-09 08:12:48

Bantul (MAN 4 Bantul) – Ekstrakurikuler (ekskul) Tenis Meja di MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) merupakan salah satu kegiatan favorit. Banyak peserta didik Manembayo yang memilih ekskul ini karena selain hobi mereka juga menginginkan berprestasi dalam cabang olahraga ini. Untuk mengembangkan bakat dan minat peserta didiknya, Manembayo mendatangkan pelatih yang sudah sering juara nasional.

Pada Sabtu (7/9) saat latihan perdana di tempat latihan, para anggota ekskul langsung diawasi oleh pelatihnya yaitu Imam Riyadi. Imam adalah mahasiswa STTN Batan yang sering menyabet juara nasional. Tiga tahun terakhir ia selalu mendapat medali emas dalam Olimpiade Perguruan Tinggi Kedinasan. Kepala Manembayo turut berkomentar tentang penunjukan pelatih tenis meja yang sering juara nasional. “Kami pilihkan yang terbaik untuk anak didik kita,” ujar Yusuf.

Prestasi peserta didik Manembayo cukup banyak dari cabang olahraga ini. Pada gelaran Pekan Olah Raga (POR) Kabupaten Bantul peserta didik selalu dapat mempersembahkan mendali. Dengan prestasi peserta didik yang mentereng ini, Manembayo juga tidak asal-asalan memilihkan pelatih. (uun)

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 461

Bagikan