Persiapkan Doa Bersama, Pejabat Kemenag Gunungkidul Adakan Rapat Pimpinan


Persiapkan Doa Bersama, Pejabat Kemenag Gunungkidul Adakan Rapat Pimpinan
Kategori : KABUPATEN/KOTA
Tanggal : 2021-07-22 11:53:39

Gunungkidul (Kankemenag) – Dalam rangka menindaklanjuti hasil Rapat Pimpinan ditingkat Kantor Wilayah Kemenag DIY yang diikuti oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul, Drs. H. Sa’ban Nuroni, MA. Pejabat di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul mengadakan Rapat Pimpinan di ruang rapat setempat, Rabu (14/7/2021) pagi.

Rapat dipimpin oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Drs. H. Andar Prasetyo, MA. Hadir pada rapat ini Kasi Pendidikan Madrasah, H. Taufik Ahmad Sholeh, S.Ag., M.A, Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren, H. Yosep Muniri, S.Ag., M.A., Kasi Pendidikan Agama Islam, Faqih Shomadi, S.Ag., M.Pd.I., Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah, H. Zuhdan Aris, S.Ag., M.A., Kasi Bimas Islam, H. Supriyanto, S.Ag., M.SI, dan Penyelenggara Zakat Wakaf, Hj. Sri Sugiyanti, S.H., M.Hum.

Andar menjelaskan hasil rapat pimpinan yang dilakukan di tingkat kanwil berisikan tentang perintah kepada masing-masing Kabupaten/Kota untuk mengagendakan kegiatan doa bersama, serta untuk melakukan penyuluhan secara masif terkait SE Menteri Agama No 16 dan 17 Tahun 2021. 

Lebih lanjut Andar menyampaikan diadakannya rapat ini adalah dalam rangka menguatkan persiapan Doa Bersama ditingkat Kabupaten Gunungkidul. (sna/tnf)

Kontributor : KEMENAGGK
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 53

Bagikan