Gerakan PFH MTsN 6 Gunungkidul Adakan Doa Bersama


Gerakan PFH MTsN 6 Gunungkidul Adakan Doa Bersama
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-07-21 15:42:11

Gunungkidul (MTsN 6 GK) - MTsN 6 Gunungkidul pada Rabu (21/7)  mengadakan doa bersama.  Kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi dan usaha untuk memohon agar wabah COVID-19 segera dicabut oleh Allah.

Doa bersama secara virtual dipimpin langsung oleh Kepala Madrasah Supasdi,  S. Ag., M. S. I. " Doa adalah senjata bagi orang yang beriman,  kita sudah berusaha secara lahir untuk mengantisipasi merebaknya wabah covid dengan mematuhi protokol kesehatan , maka ikhtiar batin kita sekarang yakni berdoa baik secara individu maupun berjamaah seperti saat ini meskipun secara virtual. Mari kita laksanakan secara khusuk,  semoga Allah SWT mengabulkan doa kita, "ucap beliau sebelum memulai memimpin doa. 

Agus Sholeh,  S.Ag. selaku Waka kesiswaan yang memandu jalanya doa bersama mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga madrasah,  baik siswa,  guru,  karyawan,  dan orang tua wali siswa yang bersedia dan penuh kesadaran untuk mengikuti doa bersama.  "Saya sampaikan permohonan maaf kepada seluruh peserta doa hari ini atas kekurangan dalam pelaksanaan kegiatan ini," pungkasnya. (srt/tnf)

​​

Kontributor : MTSN6GK
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 314

Bagikan