MTsN 6 Sleman Terima Kunjungan dari MTsN 28 Jakarta


MTsN 6 Sleman Terima Kunjungan dari  MTsN 28 Jakarta
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2019-09-08 18:33:37

Sleman (MTsN 6 Sleman) – MTsN 28 Jakarta melakukan kunjungan ke MTsN 6 Sleman, Sabtu (7/9). Rombongan diterima oleh Waka Humas, Sutarjo, di ruang kreatif perpustakaan Tsandiesta madrasah setempat.

Siti Husna, Kepala MTsN 28 Jakarta mengungkapkan tujuan kedatangannya tidak lain untuk mengetahui berbagai kemajuan di MTsN 6 Sleman terkait Program Unggulan Madrasah. “Kami berharap melalui kunjungan ini ada manfaat untuk jangka panjang sehingga MTsN 28 Jakarta dapat menjadi lebih baik,” harapnya.

MTsN 6 Sleman Terima Kunjungan dari  MTsN 28 Jakarta

Selanjutnya, Kepala MTsN 6 Sleman H. Abdul Hadi, menyambut baik kunjungan ini. Rombongan dipersilakan mengambil ilmu yang dapat dibawa pulang, prinsipnya berbagi tanpa harus pergi. “Segala kemajuan ini tidak dicapai dalam waktu singkat. Memerlukan perjalanan panjang dan dukungan dari semua warga MTsN 6 Sleman, termasuk orang tua murid,” tegasnya.

Pada kesempatan ini, juga  dipaparkan program dari Kepala Perpustakaan, Koodinator Program Madrasah Ungggul, KIR, dan Koordinator Tahfidz. Rombongan juga diajak menyanyikan bersama lagu Madrasah Hebat Bermartabat dengan iringan musik dari Abdul Hadi yang dikenal piawai memainkan alat musik.

Ida, guru mata pelajaran IPS dari MTsN 28 Jakarta mengutarakan kebahagiaannya atas ilmu yang didapat. “Saya bahagia dengan kunjungan kali ini, karena dapat membuka mata dan memberi pencerahan bagi kami untuk memajukan madrasah,” ungkapnya. (yti)

Kontributor : MTSN6SLEMAN
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 469

Bagikan