Ratusan Umat Hindu Ikuti Doa Bersama, Mohon Keselamatan


Ratusan Umat Hindu Ikuti Doa Bersama, Mohon Keselamatan
Kategori : KANWIL
Tanggal : 2021-07-18 11:30:04

Yogyakarta (Humas Kemenag DIY) - Bimas Hindu Kanwil Kemenag DIY menyelenggarakan Doa Bersama untuk Keselamatan Bangsa dan Negara secara virtual pada Sabtu (17/7/2021). Doa Bersama dipimpin Jero Gede Dwija Akhir Murti Adiwiyono dari rumah dan diikuti oleh unsur PHDI DIY, PHDI Kab / Kota, PSN DIY, WHDI DIY, WHDI Kab / Kota , Penyuluh agama Hindu, Guru Pendidikan Agama Hindu dan pengelola pasraman se DIY. 

Acara Doa bersama di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan Pembimas Hindu, Puja Trisandya, Panca Sembah, Nunas Tirta, dan Pembacaan Doa oleh Ketua PHDI DIY.

Ratusan Umat Hindu Ikuti Doa Bersama, Mohon Keselamatan

Dalam sambutannya Pembimas Hindu Dra. Mugiyani, M.Pd.H mengajak seluruh umat Hindu DIY untuk mengikuti Doa Bersama dengan hati yang tulus dan suci, satukan cipta, rasa dan karsa hanya kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa  Tuhan Yang Maha Esa). "Semoga Beliau mendengarkan doa kita dan segera membebaskan kita dari wabah Covid 19 serta memberikan  kesehatan, keselamatan, dan panjang umur kepada kita semua. Dan bagi saudara-saudara kita yang sedang sakit semoga segera diberikan kesembuhan dan kesehatan kembali," ungkapnya.

Dengan dilaksanakannya doa bersama semoga bangsa Indonesia segera terbebas dari wabah Covid 19 dan kembali hidup secara normal.  Semoga semua mahluk bahagia, semoga semua mahluk terbebas dari penyakit. Semoga semua mahluk melihat peningkatan spiritual, semoga semua mahluk tidak menderita, dan semoga semua hidup damai, damai di dunia dan damai selama lamanya. (mug/tnf)

Kontributor : Titik Nur Farikhah
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 85

Bagikan