Sembilan Tim Riset MAN 4 Bantul Lolos Review Proposal KoPSI 2021


Sembilan Tim Riset MAN 4 Bantul Lolos Review Proposal KoPSI 2021 Kepala madrasah beri arahan kepada tim KoPSI Manembayo
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-07-17 12:32:54

Bantul (MAN 4 Bantul) – Kabar gembira datang dari para siswa MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo). Sembilan tim dinyatakan lolos review proposal Kompetisi Penelitian Siswa Indonesia (KoPSI) Tahun 2021. Dengan kabar itu menambah daftar panjang para siswa Manembayo yang selalu dapat lolos di babak ini setiap tahunnya.

Kabar lolosnya kesembilan tim Manembayo pada KoPSI datang dari pembina riset pada Jum’at (02/07/21). Ia mengabari seluruh warga Manembayo memalui grup Whatsapp. Kesembilan tim itu sudah merencanakan penelitian di beberapa tempat. Diantaranya ada yang di madrasah, di beberapa daerah di Yogyakarta, di Jawa Timur dan Malaysia. Mereka memiliki waktu kurang dari 100 hari sebelum mengumpulkan bentuk full paper penelitian.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno mengaku gembira dengan kabar lolosnya anak didiknya di KoPSI 2021. Selanjutnya ia akan membentuk tim khusus untuk mengawal anak-anak merak dalam melakukan penelitian. “Tim dari guru sudah kami siapkan untuk mendampingin para siswa dalam melakukan penelitian,” ujar Singgih. (uun)  

Tetap Sehat dan Tetap Semangat Lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 43

Bagikan