MIN 2 Sleman Ikuti Doa Bersama Madrasah se-DIY


MIN 2 Sleman Ikuti Doa Bersama Madrasah se-DIY
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-07-17 10:34:32

Sleman (MIN 2 Sleman) – Dalam rangka meminta kepada sang Pencipta agar pandemi segera berakhir dan wabah segera diangkat dari muka bumi, Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag DIY bersama 625 madrasah se-DIY menggelar doa bersama  untuk keselamatan dan kesehatan bangsa. Diselenggarakan secara virtual, acara doa bersama dilaksanakan pada Sabtu (17/07/2021) pukul 08.00  WIB.

Tak melewatkan kesempatan ini, segenap keluarga besar MIN 2 Sleman turut serta dalam acara ini. Selain guru dan pegawai, siswa MIN 2 Sleman turut serta dalam kegiatan ini. Para siswa MIN 2 Sleman mengikuti doa bersama ini di rumah masing-masing melalui kanal youtube kanwil kemenag DIY.

Dalam kesepatan ini, Kepala MIN 2 Sleman Tri Wahyuni mengatakan ”Kita akan terus berupaya untuk mengetuk pintu langit, menunduk memanjatkan doa, meminta agar wabah ini segera diangkat. Kita ajak keluarga, siswa beserta keluarga untuk turut serta dalam acara doa bersama ini. Semakin banyak yang berdoa semoga Allah swt segera mengabulkan doa kita,” tandasnya. (nrl)

 

Kontributor : MIN2SLEMAN
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 70

Bagikan