Berjalan Lancar, Matsama MTsN 9 Bantul Resmi Ditutup


Berjalan Lancar, Matsama MTsN 9 Bantul Resmi Ditutup
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-07-15 09:18:39

Bantul (MTsN 9 Bantul)—Masa Ta’aruf Siswa Madrasah (Matsama) MTsN 9 Bantul Tahun Pelajaran 2021/2022 resmi ditutup pada Rabu (14/07/2021) siang melalui Zoom Meeting. Penutupan Matsama tersebut diikuti oleh seluruh siswa kelas VII MTsN 9 Bantul beserta wali kelasnya. Selain digelar melalui Zoom Meeting, kegiatan tersebut disiarkan secara langsung melalui channel Youtube MTs Negeri 9 Bantul Official untuk memfasilitasi siswa-siswi yang berhalangan menggunakan Zoom Meeting.

 

Acara penutupan yang dipandu oleh Andrian Eka Saputra, S.S., selaku guru panitia Matsama tersebut diisi dengan pemberian penghargaan kepada siswa teraktif dalam Matsama. Andrian mengatakan, akan dipilih 3 siswa teraktif untuk setiap kelasnya. Meski demikian, Andrian pun menegaskan bahwa semua siswa telah aktif dalam mengikuti Matsama selama tiga hari ini. Hanya saja, panitia menyiapkan sedikit hadiah untuk tiga terbaik.

 

“Pemberian penghargaan kepada tiga terbaik per kelas ini bukan berarti yang lain tidak baik. Semua siswa telah mengikuti Matsama dengan sebaik-baiknya. Oleh karena itu, kami ingin mengucapkan terima kasih dan selamat kepada semua siswa,” tutur Andrian.

 

Ucapan selamat pun diberikan oleh wali kelas VII D, Armi Setyasih, S.Pd.. Kepada seluruh siswa, Armi pun mengucapkan terima kasih karena telah dengan semangat menyimak semua materi dan mengumpulkan tugas-tugas yang diberikan. Karena Matsama digelar secara daring, maka tugas-tugas pun harus dikirimkan kepada wali kelas melalui WhatsApp atau diunggah ke media sosial. Menurut Armi, siswa yang mengerjakan tugas-tugas hingga hari ketiga perlu diberikan apresiasi yang tinggi.

 

Sementara itu, Dwi Apriliya Putri, S.Pd., selaku wali kelas VII B berharap, keaktifan dan semangat siswa terus dijaga hingga lulus dari MTsN 9 Bantul. “Kami berharap, anak-anakku semua selalu aktif dan semangat dalam pembelajaran hingga lulus dan berprestasi,” pungkas Putri, sapaan akrabnya. (and)

Kontributor : MTSN9BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 75

Bagikan