Di depan Masyarakat, MAN 4 Bantul Kenalkan Kontraktor yang akan Membangun Ruang Kelas Baru


Di depan Masyarakat, MAN 4 Bantul Kenalkan Kontraktor yang akan Membangun Ruang Kelas Baru Masyarakat hadiri undangan Manembayo untuk doa bersama
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-07-09 11:31:24

Bantul (MAN 4 Bantul) – Kabar perihal MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) akan membangun ruang kelas baru memalui SBSN tahun anggaran 2021 sudah terdengar di telinga masyarakat. Kontraktor yang anantinya akan membangun proyek itu juga sudah ditentukan. Agar pembangunan runag kelas baru mendapat dukungan, Manembayo kenalkan penanggung jawab proyek agar kedepannya tidak terjadi kesalahpahaman.

Acara perkenalan penanggung jawab proyek dengan masyarakat dilakukan pada Senin (28/06/21). Kegiatan itu bersamaan dengan acara do’a bersama. Putut penanggung jawab lapangan dari PT. Bina Artha Perkasa memulai dengan perkenal diri yang disusul meminta izin dan do’a untuk melakukan pembangunan di Manembayo. Ia menjelaskan bahwa sehala kerusakan seperti jalan yang dilewati oleh truk proyek menjadi tanggungjawab pihak PT. Bina Artha Perkasa.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno menjelaskan bahwa proyek ini adalah untuk membangun fasilitas belajar bukan proyek yang benefit. Sehingga kegiatan ini butuh bantuan dan dukungan dari masyarakat. namun jika dalam pelaksanaanya ada kerusakan fasilitas umum yang diakibatkan  oleh kegiatan ini, maka pihak PT. Bina Artha Perkasa akan bertanggungjawab. “Bapak dan ibu tidak perlu khawatir, PT. Bina Artha Perkasa akan bertanggungjawab atas kerusakan yang ditimbukan oleh pembangunan di Manembayo,” ujar Singgih. (uun)

Tetap Sehat dan Tetap Semangat Lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 48

Bagikan