Jelang Pembangunan, MAN 4 Bantul Undang Warga untuk Baca Do’a


Jelang Pembangunan, MAN 4 Bantul Undang Warga untuk Baca Do’a Masyarakat hadiri undangan Manembayo untuk doa bersama
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-07-09 11:30:39

Bantul (MAN 4 Bantul) – Salah satu tradisi orang Indonesia khususnya jawa adalah selalu mengadakan selamatan yang berisi doa bersama ketika memiliki hajatan. Demikian tim Internal SBSN Manembayo juga mengadakan kegiatan selamatan menjelang dibangunnya ruang kelas baru melaui SBSN tahun anggaran 2021. Dalam kegiatan ini Manembayo mengundang warga sekitar.

Acara Selamatan dilaksanakan pada Senin Sore (28/06/21). Warga sekitar Manembayo datang silih berganti untuk mengikuti doa bersama. Setelah seluruh warga hadir acara tahlilan dan doa bersama dimulai. Kegiatan dipimpin oleh pemuka agama dari warga setempat. Para tim SBSN Manembayo juga hadir untuk mengikuti do’a.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno sangat gembira warga sekitar dapat menghadiri acara selamatan dan do’a bersama. Ia berharap mendapat dukungan dan do’a dari masyarakat agar pembangunan ruangan kelas baru Manembayo melalui SBSN tahun anggaran 2021 cepat terwujud. “Dukungan dan do’a dari masyarakat sekitar sangat kami butuhkan agar pembangunan dapat segera terwujud,” ujar Singgih. (uun)

Tetap Sehat dan Tetap Semangat Lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 66

Bagikan