Dapat Surat Panggilan, Empat Guru MTsN 9 Bantul Siap Ikuti PJJ BDK Semarang


Dapat Surat Panggilan, Empat Guru MTsN 9 Bantul Siap Ikuti PJJ BDK Semarang
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-07-07 19:33:18

Bantul (MTsN 9 Bantul)—Pelatihan Jarak Jauh Balai Diklat Keagamaan (PJJ BDK) Semarang kembali digelar di bulan Juli 2021. Berdasarkan surat panggilan tanggal 02 Juli 2021 Nomor B-1535/Bdl.06/3/Kp.02.2/07/2021, sebanyak empat guru MTsN 9 Bantul terdaftar sebagai peserta. Keempat guru tersebut adalah Noor Shofiyati, S.Pd., peserta PJJ Penelitian Tindakan Kelas Angkatan II; Dias Novitasari, S.Pd., peserta PJJ Pendekatan Saintifik dalam Pembelajaran Angkatan III; serta Sinta Herahmawati, S.Pd. dan Gandes Aknissholikah, S.Pd., peserta PJJ Pendekatan Saintifik dalam Pembelajaran Angkatan IV.

 

Kepala MTsN 9 Bantul, Nur Hasanah Rahmawati, S.Ag., M.M. memberikan dukungan penuh kepada keempat guru yang dipanggil dalam PJJ BDK Semarang bulan Juli 2021 ini. Ucapan selamat serta motivasi diberikan Atik, sapaan akrab Kepala MTsN 9 Bantul tersebut usai membaca surat panggilan PJJ BDK Semarang. Atik berharap, ilmu yang akan didapatkan dari PJJ nantinya dapat didiseminasikan kepada guru-guru lain di MTsN 9 Bantul sehingga semua guru dapat merasakan ilmunya.

 

“Ikuti PJJ BDK Semarang ini dengan serius dan maksimal. Kalau bisa, jadilah peserta terbaik,” tutur Atik.

 

Diseminasi yang dimaksudkan Atik merupakan kebiasaan MTsN 9 Bantul ketika ada guru yang selesai mengikuti pelatihan, baik daring maupun luring. Atik mempunyai prinsip bahwa ilmu yang dibagi tidak akan pernah habis sehingga tidak ada ruginya. Menanggapi hal tersebut, keempat guru yang dipanggil dalam PJJ BDK Semarang menyatakan kesanggupannya dan akan memberikan yang terbaik untuk madrasah. (and)

Kontributor : MTSN9BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 38

Bagikan