Songsong Ajaran Baru, MTsN 5 Gunungkidul Lakukan Pembagian Tugas Lebih Awal


Songsong Ajaran Baru, MTsN 5 Gunungkidul Lakukan Pembagian Tugas Lebih Awal Rapat Pembagian Tugas Virtual MTsN 5 Gunungkidul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-07-07 15:16:59

Gunungkidul (MTsN 5 Gunungkidul) -- Untuk menyongsong tahun ajaran 2021/2022, MTsN 5 Gunungkidul (Matsalim GK) telah selesai melakukan pembagian tugas Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK). Pembagian tugas GTK dipaparkan dalam rapat virtual pada Rabu (07/07/2021) pagi. 

Kegiatan via zoom cloud meeting itu diikuti oleh seluruh GTK dari rumah masing-masing mulai pukul 09.30 - 11.30 WIB. Kegiatan tersebut diorganisasir oleh tim perangkat madrasah. 

Dalam sambutannya, Kepala Matsalim GK, Dedy Mustadjab mengatakan bahwa rapat sengaja digelar lebih awal. "Dengan rapat di awal, harapannya semua bisa mempersiapkan diri sehingga nanti saat awal tahun semua sudah siap dengan tupoksinya masing-masing," terangnya. 

Kegiatan diawali dengan pembukaan dilanjutkan informasi madrasah, pembacaan SK pembagian tugas guru oleh Wakabid Kurikulum, Aan Anepi dan pembagian tugas oleh Kepala Tata Usaha, Ngatina. Kegiatan dilanjutkan dengan diskusi dan diakhiri dengan penutup. Seluruh GTK dapat mengikutinya dengan hikmat hingga akhir. (nes/tnf)

Kontributor : MTSN5GK
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 38

Bagikan