Tim PPDB MAN 4 Bantul Bersilaturrahmi ke SMP Muhammadiyah 1 Berbah


Tim PPDB MAN 4 Bantul Bersilaturrahmi ke SMP Muhammadiyah 1 Berbah Guru Manembayo temui guru SMP Muhammadiyah 1 Berbah
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-07-02 13:38:54

Bantul (MAN 4 Bantul) – Tim Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) MAN 4 Bantul Yogyakarta melakukan silaturrahmi ke beberapa sekolah menjelang dibukanya pendaftaran. Salah satu tim itu adalah Dwi Mulyono dan Uun Nashikhun yang merupakan ketua dan sekretaris PPDB. Sekolah yang dituju adalah SMP Muhammadiyah 1 Berbah

Silaturrahmi terlaksana pada Kamis (24/06/21). Setiba di lokasi, rombongan Manembayo disambut oleh guru Bimbingan Konseling dan sekaligus penanggung jawab PPDB di sekolahnya yaitu Hanif. Setelah berbincang santai pihak Manembayo mengutarakan maksud bahwa mereka ingin meminta bantuan kepada pihak SMP Muhammadiyah 1 Berbah untuk menyebarkan brosur digital bagi siswa kelas 9.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno selaku penanggung jawab kegiatan PPDB mengimbau para panitia agar melakukan banyak promosi. Keadaan yang tidak menentu pada masa pandemi akan sedikit mengganggu jalan kegiatan PPDB. Panitia dingatkan bahwa nantinya pendaftaran akan jauh berbeda dengan masa sebelum pandemi. “Panitia harus mengantisipasi segala kemungkinan pada saat pendaftaran jalur reguler nanti,” ujar Singgih. (uun)

Tetap Sehat dan Tetap Semangat Lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 98

Bagikan