MAN 4 Bantul Selenggarakan FGD Setiap Mata Pelajaran


MAN 4 Bantul Selenggarakan FGD Setiap Mata Pelajaran Guru rumpun agama Manembayo adakan diskusi
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-07-02 13:34:02

Bantul (MAN 4 Bantul) – MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) dalam satu hari mengadakan Focus Group Discussion (FGD). Kegiatan dilaksanakan setiap rumpun mata pelajaran seperti rumpun Mipa, IPS, Agama, dan Bahasa. Tujuannya adalah untuk merencanakan kegiatan setiap rumpun mata pelajaran untuk meningkatkan kompetensi siswa di bidang tertentu.

FGD setiap rumpun mata pelajaran terlaksana pada Kamis (24/06/21). Dari setiap kelompok bebas mencari tempat untuk diskusi. Kegiatan itu harus menghasilkan suatu kegiatan yang dapat memacu siswa untuk lebih meningkatkan kompetensinya. Hasil akan dilaporkan ke kepala madrasah yang selanjutnya akan ditindak lanjuti pelaksanaannya.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno mengimbau kepada ketua rumpun mata pelajaran agar membuat kegiatan sebaik mungkin. Harapannya siswa dapat digali kemampuannya dan segera ditindak lanjuti pengembangannya. Dengan begitu madrasah dapat meluluskan siswa yang berkualitas. “FGD sangat dibutuhkan. Biasanya dengan rapat yang lebih santai akan memunculkan ide hebat.” Ujar Singgih. (uun) 

Tetap Sehat dan Tetap Semangat Lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 112

Bagikan