MAN 4 Bantul Lakukan Koordinasi Persiapan PPDB 2021


MAN 4 Bantul Lakukan Koordinasi Persiapan PPDB 2021 Kepala Manembayo pimpin rapat persiapan PPDB
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-07-02 13:27:09

Bantul (MAN 4 Bantul) – Menjelang pelaksanaan Penerimaan Peserta Dididk Baru (PPDB) tahun pelajaran 2021/2021, MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) mengundang seluruh panitia untuk melakukan koordinasi persiapan kegiatan. Koordinasi dilakukan pada Sabtu (26/06/21) di ruang pertemuan madrasah. Dwi Mulyono selaku ketua panitia bertindak sebagai ketua rapat.

Tema rapat adalah persiapan PPDB jalur terakhir yaitu jalur reguler. Pada rapat ini diputuskan bahwa Manembayo akan melaksanakan kegiatan PPDB secara online. Namun jika ada pendaftar yang mengalami kesulitan dan datang langsung ke Manembayo akan tetap dilayani dengan dipandu mendaftar secara online. Kuota pada jalur ini menyisakan 44 kursi, karena sebelumnya Manembayo telah membuka jalur lain.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno memberi pesan agar panitia membarikan pelayana yang terbaik untuk masyarakat. Saat ini Manembayo sedang menyiapkan pelayanan Zona Integritas yang bertujuan memberika layanan terbaik dan bebas dari korupsi. “Manembayo sedang menuju Zona Integritas. Untuk itu layanan terbaik menajadi sebuah keharusan,” ujar Singgih. (uun)

Tetap Sehat dan Tetap Semangat Lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 75

Bagikan