Guru MAN 4 Bantul Jajal Aplikasi Simulasi UNBK 2020


Guru MAN 4 Bantul Jajal Aplikasi Simulasi UNBK 2020 Guru Manembayo Coba Simulasi UNBK 2020
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2019-09-07 11:48:28

Bantul (MAN 4 Bantul) – Persiapan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) sudah mulai dilaksanakan. Mulai dari bimbingan belajar pada jam ke nol untuk peserta didik kelas 12 hingga yang terbaru para guru Manembayo jajal aplikasi simulasi UNBK 2020 pada Kamis (5/9) di Laboratorium Komputer.

Percobaan simulasi UNBK 2020 di Manembayo berkat kerjasama Manembayo dengan penerbit buku Erlangga. Penerbit Erlangga memberikan kesempatan kepada para guru Manembayo untuk mecoba aplikasi simulasi dengan materi pelajaran yang diujikan pada UNBK. Aplikasi itu tidak hanya memuat soal dan jawaban saja melainkan membahasan soal-soalnya. Kepala Manembayo Mohamad Yusuf sangat senang atas kerjasama antara Manembayo dengan Penerbit Erlangga. Ia sangat mendukung dengan adanya aplikasi simulasi UNBK 2020 yang dibuat oleh Penerbit Erlangga.

Aplikasi ini selanjutnya akan disosialisasikan kepada para peserta didik Manembayo kelas 12 guna persiapan mengahadapi UNBK 2020. Persiapan demi persiapan telah dilakukan oleh Manembayo guna menyambut ujian akhir nasional. Target Manembayo tahun ini adalah memperbaiki rangking nilai UNBK yang pada tahun 2019 yang menempati urutan keempat untuk madrsah negeri se-DIY. (uun)

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 333

Bagikan