Kasubag Kepegawaian dan Hukum Kanwil Kemenag DIY Hadir di MAN 4 Bantul Saat Pembagian Raport


Kasubag Kepegawaian dan Hukum Kanwil Kemenag DIY Hadir di MAN 4 Bantul Saat Pembagian Raport Kasubag Kepegawaian dan Hukum Kanwil Kemenag DIY berbincang dengan Wakabid Kurikulum Manembayo
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-06-30 05:04:28

Bantul (MAN 4 Bantul) – MAN 4 Bantul Yogykarta (Manembayo) kedatangan tamu istimewa saat kegiatan pembagian raport. Ia adalah H. Fahrudin, S.Ag, MA, Kasubbag Kepegawaian dan Hukum Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta. Kedatangannya di Manembayo adalah untuk mengambil raport anaknya yang menjadi siswa di madrasah tersebut.

Fahrudin datang ke Manembayo pada Sabtu (19/06/21) setelah sebelumnya mendapat undangan dari tim kurikulum untuk mengambilkan raport anaknya. Setiba di madrasah ia langsung diarahkan untuk menemui wali kelas agar mendapat laporan langsung dari orang yang dekat dengan anaknya selama melakukan pembelajaran. Sebelum pulang ia sempat menemui kepala madrasah dan Wakabid Kurikulum untuk berbincang-bincang.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno membenarkan jika Kasubag Kepegawaian dan Hukum Kanwil Kemenag DIY datang langsung ke madrasah untuk mengambilkan raport bagi anaknya. Bahkan selama ini tidak pernah sekalipun Fahrudin mewakilkan kepada orang lain dalam urusan mengambil raport. “Kami pasti menemui Bapak Fahrudin di setiap akhir semester untuk mengambil raport,” ujar Singgih. (uun) 

 

Tetap Sehat dan Tetap Semangat Lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 98

Bagikan