Siapkan Tahun Ajaran Baru, MTsN 3 Gunungkidul Gelar Uji Publik KTSP


Siapkan Tahun Ajaran Baru, MTsN 3 Gunungkidul Gelar Uji Publik KTSP Suasana Uji Publik KTSP MTsN 3 Gunungkidul Tahun Pelajaran 2021/2022
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-06-29 10:26:56

Semanu (MTsN 3 Gunungkidul) – Sebagai kegiatan penutup dari rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan sebelumnya, MTsN 3 Gunungkidul gelar Uji Publik Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) Tahun Pelajaran 2021/2022 pada Selasa (29/06/2021).  Kegiatan yang terselenggara di Aula MTsN 3 Gunungkidul ini dihadiri Pengawas, Komite, Kepala Madrasah, Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK), serta perwakilan siswa.

Kegiatan yang dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan ini, diawali dengan tadarus yang dipimpin oleh Sri Wahyuni, S.Pd. selaku salah satu guru MTsN 3 Gunungkidul.  Acara kemudian dilanjut dengan sambutan oleh Drs. Dwinabut, selaku Kepala Madrasah.  Dalam kesempatan tersebut beliau menyampaikan bahwa KTSP yang telah selesai disusun ini tidak menutup kemungkinan masih ada beberapa kekurangan, maka masukan dari semua pihak sangat diharapkan untuk menyempurnakan dokumen ini.

Siapkan Tahun Ajaran Baru, MTsN 3 Gunungkidul Gelar Uji Publik KTSP

Acara kemudian dilanjut sambutan oleh perwakilan Komite yakni Budi Rahono. Dalam kesempatan tersebut, beliau mengapresiasi bahwa memasuki tahun ajaran baru madrasah sudah memiliki pedoman berupa KTSP, meskipun apabila nantinya ada beberapa masukan, tambahan, maupun revisi diharapkan setelah disahkan pedoman ini mampu membawa madrasah jauh lebih baik lagi.

Usai sambutan, kegiatan dilanjut dengan pemaparan KTSP oleh Fajar Haryono selaku salah satu tim pengembang kurikulum yang selanjutnya disambung dengan tanggapan serta masukan dari peserta uji publik.  Setelah melalui berbagai masukan dan saran, acara diakhiri dengan pengesahan dokumen KTSP oleh Drs. Dwinabut. (rnm)

Kontributor : MTSN3GK
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 23

Bagikan