MTsN 6 Bantul Gelar Uji Publik KTSP


MTsN 6 Bantul Gelar Uji Publik KTSP Nara Sumber Uji Publik KTSP Memberikan Arahan
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-06-27 06:13:36

Bantul (MTsN 6 Bantul)--Pandemi covid 19 tidak pernah menyurutkan semangat para guru yang bekerja pada institusi pendidikan, untuk terus menerus melaksanakan tugasnya sebagai pendidik anak bangsa.

Begitupun dengan MTsN 6 Bantul ditengah pandemi covid 19 ini tetap semangat mempersiapkan perangkat untuk kegiatan belajar mengajar tahun 2020/2021. Sehingga pada Selasa (24/6/2021) di Laboratorium komputer MTsN 6 Bantul diselenggarakan Uji Publik KTSP (Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan). Pada Uji Publik KTSP kali ini dihadiri oleh seluruh guru, pengawas madrasah, wali siswa, komite, pakar pendidikan dan wakil siswa. Pada kesempatan ini berkenan membuka Uji Publik ini Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama.

MTsN 6 Bantul Gelar Uji Publik KTSP

Dalam sambutannya, Kepala Madrasah Mafrudah menyampaikan bahwa KTSP adalah pelengkap kebutuhan madrasah yang sangat diperlukan untuk kelangsungan KBM di madrasah. "Selain itu KTSP merupakan menu yang telah dirancang, diracik dan telah direview, sehingga KTSP ini siap untuk diujikan ke publik", tandasnya. (El)

Kontributor : MTSN6BANTUL
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 114

Bagikan