Shela Siswi MTsN 4 Bantul, Raih Juara 2 Pidato Bahasa Inggris Tingkat DIY-Jateng


Shela Siswi MTsN 4 Bantul, Raih Juara 2 Pidato Bahasa Inggris Tingkat DIY-Jateng
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-06-24 20:47:52

Bantul (MTsN 4 Bantul) - Prestasi gemilang diraih siswi kelas 7H di akhir Tahun pelajaran 2020/2021 diajang kompetisi Pidato Bahasa Inggris tingkat DIY dan Jateng. Kompetisi ini diselenggarakan oleh MA Al Ikhlas Berbah Sleman, dimana Shela Florida Faza (Shela) mampu meraih Juara 2 di kejuaraan tersebut, Kamis (23/6/2021).

Kompetisi  Youtopia#1 yang dilaksanakan melalui pengiriman rekaman video ini cukup memukau juri sehingga mampu meraih juara dalam kompetisi pidato Bahasa Inggris tersebut. Kompetisi tersebut terdiri dari Cabang Pidato Bahasa Indonesia, Pidato Bahasa Arab dan Bahasa Inggris. MTsN 4 Bantul mengirim Shela dalam kompetisi tersebut membuahkan hasil yang membanggakan. Shela dibimbing oleh guru pembimbing Yufi Nurhayati,S.Pd dan Mr.Tono dengan berlatih giat dalam mempersiapkan kompetisi ini.

Kepala Madrasah Siti Solichah,S.Pd mengapresiasi dan menyampaikan selamat keberhasilan dalam kompetisi ini. “Selamat kepada Siswi  Shela Florida Faza dan Pembimbing lomba Yufi Nurhayati dan Mr Tono atas capaian ini. Trima kasih Ananda dan guru pembimbing telah membuat nama harum madrasah di tingkat DIY dan Jateng di akhir Tahun Pelajaran ini,”ujarnya.

Shela merupakan putri dari 2 bersaudara dari pasangan Bapak Adam Wicaksono dan Ibu Hesti Supartiani beralamat di Tembi Timbulharjo Sewon ini bercita -cita kelak menjadi guru. Dengan kemenangan ini dapat menjadi motivasi dan semangat untuk giat belajar dan meraih prestasi lebih baik lagi.

Kompetisi ini dipersiapkan Shela secara giat dengan terus latihan baik dibimbing guru pembimbing maupun latihan mandiri dengan orang tua di rumah. Berkat usaha keras dan giat latihan ternyata hasilnya memuaskan dapat meraih prestasi.

“Trima kasih kepada Ibu Yufi dan Mr.Tono yang telah membimbing saya, mohon bimbingannya terus dan doanya semoga saya dapat meraih prestasi lebih baik lagi,“ ujar Shela. (khj)

Kontributor : MTSN 4 BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 185

Bagikan