MTsN 1 Sleman Gelar Perpisahan Bersama Guru Purna Tugas dan Guru Pindah Tugas


MTsN 1 Sleman Gelar Perpisahan Bersama Guru Purna Tugas dan Guru Pindah Tugas Mey Mursiwi saat memberikan kata perpisahan di hadapan kepala madrasah, guru, dan pegawai
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-06-19 05:35:45

Sleman (MTsN 1 Sleman) – MTsN 1 Sleman menggelar acara perpisahan Guru yang telah purna tugas  dan  pindah tugas di ruang pertemuan, Rabu (16/6/2021) diikuti oleh seluruh guru dan pegawai. Mey Mursiwi guru Bahasa Arab mengakhiri masa kerjanya yang telah mengabdi selama 25 tahun di MTsN 1 Sleman dan Rini Widayati guru PKn (guru berprestasi tingkat nasional) yang pindah tugas ke MAN 5 Sleman.

Kepala MTsN 1 Sleman, Imam Syamroni dalam sambutannya mengatakan, acara ini digelar sebagai wujud terima kasih dan penghargaan kepada Ibu Mey dan Ibu Rini yang telah mendedikasikan dan mengabdikan dirinya sebagai guru di MTsN 1 Sleman.

MTsN 1 Sleman Gelar Perpisahan Bersama Guru Purna Tugas dan Guru Pindah Tugas

MTsN 1 Sleman Gelar Perpisahan Bersama Guru Purna Tugas dan Guru Pindah Tugas

“Saya mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas jasa dan pengabdian Ibu Mei dan Ibu Rini, semoga pengabdian beliau dicatat sebagai amal baik di hadapan Allah. Saya mewakili guru dan pegawai meminta maaf dan memberikan maaf kepada Ibu Mey dan Ibu Rini, semoga jalinan silaturahmi tetap terus berlanjut meskipun sudah tidak di MTsN 1 Sleman,” ucap Imam

Sebelumnya, Mey Mursiwi dalam kesan dan pesannya mengucapkan terima kasih kepada kepala madrasah, guru dan pegawai yang telah membimbingnya sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik sampai purna tugas.

“ Sebenarnya berat bagi saya untuk berpisah dengan bapak ibu guru dan pegawai, namun karena tugas sebagai pendidik sudah berakhir bulan Mey dan Ibu Rini juga harus pindah tugas, mau tidak mau harus mau. Saya dan juga Ibu Rini memohon doa restu, panjang umur, sehat, istiqomah, dan khusnul khotimah,” harap Mey.

Acara ini diakhiri dengan pemberian cinderamata oleh kepala madrasah kepada Mey Mursiwi dan Rini Widayati, sebagai wujud apresiasi madrasah atas pengabdian yang luar biasa kepada madrasah.(rmi)

Kontributor : MTSN1SLEMAN
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 97

Bagikan