Patuhi Prokes, MTsN 4 Bantul Ikuti Vaksin Sesuai Jadwal


Patuhi Prokes, MTsN 4 Bantul Ikuti Vaksin Sesuai Jadwal
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-06-18 22:46:29

Bantul (MTsN 4 Bantul) – Seluruh warga diharapkan untuk dapat memenuhi undangan vaksin dalam rangka penangkalan penyebaran virus Covid-19. Patuhi protokol tersebut, pada hari Rabu (16/5) MTsN 4 Bantul koordinasikan seluruh guru dan pegawai untuk memenuhi undangan vaksin yang sebelumnya sudah disebar ke masing-masing individu.

Pemberian vaksin dosis pertama dilaksanakan di Puskesmas II Bantul dari jam 08.00 sampai dengan 12.00. Para guru dan pegawai hadir di lokasi 15 menit sebelumnya dan melakukan tahapan pemberian vaksin. Meski di antaranya memiliki suhu ataupun tekanan darah yang kurang memenuhi persyaratan penerima vaksin, pada akhirnya guru dan pegawai yang hadir di puskesmas tersebut dapat menyelesaikan tahapan hingga akhir.

Patuhi Prokes, MTsN 4 Bantul Ikuti Vaksin Sesuai Jadwal

Meliput pendapat dari Sri Muryani yang bertugas mengkoordinir guru dan pegawai MTsN 4 Bantul, “Kita sampaikan memang ada yang belum menerima vaksin dikarenakan alasan kesehatan yang kurang memadai dan ada guru kami yang belum lama ini pulih dari positif Covid-19. Dari puskesmas sudah kami koordinasi. Kami juga menghimbau agar guru dan pegawai setelah penerimaan vaksin supaya tidak melakukan aktivitas yang berat serta makan makanan yang bergizi untuk mereduksi efek samping vaksin yang mungkin terjadi,” ungkapnya. (liz)

Kontributor : MTSN 4 BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 15

Bagikan