Guru MAN 2 Yogyakarta Didaulat Sebagai Ambassador Koco Schools


Guru MAN 2 Yogyakarta Didaulat Sebagai Ambassador Koco Schools Sri Narwanti, S.Pd
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-06-16 11:13:45

Yogyakarta (MAN 2 Yogyakarta) – Civitas akademika MAN 2 Yogyakarta sebagai penyelenggara pendidikan terus berbenah diri menjadi lebih baik lagi, tak terkecuali guru dan pegawai. Dengan pengembangan diri yang terus dilakukan, memiliki wawasan, pengalaman, sharing dengan berbagai komunitas pemerhati dunia pendidikan, guru memiliki dan menguasai empat ketrampilan paedagogik, maka saat proses pembelajaran, memiliki strategi yang tepat sehingga tujuan pembelajaran tercapai.

Sri Narwanti, S.Pd pada Selasa (16/06/2021) dinyatakan didaulat menjadi ambassador Koco Schools batch 1 setelah lolos seleksi yang sudah digelar sejak Mei. “Koco School itu platform pembelajaran. Untuk kenal lebih lanjut berikut link-nya, Kenalan dengan KOCO Schools - YouTube. Tugas berikutnya nanti kami bertanggung jawsb untuk.berbagai kegiatan sharing berbagai hal pembelajaran yang diadakan Koco School.” Hal ini dijelaskan Sri Narwanti saat diminta informasi tentang hal ini. Sri Narwanti menyatakan rasa syukurnya sekaligus berkomitmen untuk terus berkontribusi di dunia pendidikan dengan berprofesi sebagai Guru.

Kepala MAN 2 Yogyakarta, Drs. H. Mardi Santosa terus mendorong seluruh civitas akademika MAN 2 Yogykarta melakukan pengembangan diri, berlajar juga sharing dengan ke empat komptensi paedagogik yang dimiliki sebagai seorang guru ataupun pegawai. Mardi Santosa memberi apresiasi tinggi kepada Sri Narwanti atas capaian yang telah diperoleh. Dengan tugas yang diembannya diharapkan dapat dilaksanakan sebaik mungkin sekaligus membawa nama baik MAN 2 Yogyakarta khususnya, dan nama baik madrasah pada umumnya di tingkat Nasional. (pus)

 

 

 

 

Kontributor : MAN2YOGYA
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 232

Bagikan