Wisuda Purnasiswa MTsN 8 Gunungkidul Terkesan Sederhana


Wisuda Purnasiswa MTsN 8 Gunungkidul Terkesan Sederhana Siswa berprestasi kategori Nilai ASPD
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-06-12 13:44:07

Gunungkidul ( MTsN 8 Gunungkidul) - Upacara Wisuda Purnasiswa MTsN 8 Gunungkidul Tahun Pelajaran 2020/2021 berlangsung dengan hikmat. Sejumlah 129 siswa berhasil menyelesaikan pembelajaran di madrasah dengan hasil yang sangat memuaskan baik bagi dirinya, orang tua, maupun madrasah. Kondisi pandemic yang masih meliputi beberapa wilayah khususnya di Gunungkidul memaksa pelaksanaan wisuda purnasiswa dilaksanakan secara sederhana. NAmun hal tersebut tidak mengurangi kesakralan wisuda dan kebahagiaan yang terpancar dari wajah para siswa.

Sabtu (12/06/21) wisudawan dan wisudawati menerima penyematan syamir dari Kepala Madrasah sebagai tanda ucapan selamat atas keberhasilan mereka dalam menempuh pendidikan. Dalam sambutannya Kepala MTsN 8 Gunungkidul, Hamid Abdul Basit memberikan apresiasi dan ucapan ucapan selamat kepada seluruh siswa yang telah berhasil menyelesaikan pendidikannya. "Semoga ilmu yang kalian dapatkan dapat bermanfaat bagi diri kalian juga masyarakat, nusa, dan bangsa. Lanjutkan pendidikan setinggi mungkin sehingga bisa menjadi benteng dari gerusan zaman," tandasnya

Dalam kesempatan yang sama juga disampaikan kategori siswa-siswa berprestasi yang meliputi tiga besar siswa kategori nilai Asesmen Standar Pendidikan Daerah (ASPD), sepuluh siswa kategori peringkat umum, dan dua siswa kategori tahfiz terbaik. “Pada dasarnya setiap siswa memiliki kemampuan dan keunggulan masing-masing, maka sepantasnya kita bisa memberi pelayanan kepada mereka sesuai yang diharapkan," ujarnya. Melalui pelayanan belajar MTsN 8 Gunungkidul berupaya bisa memberikan yang terbaik untuk generasi muda berikutnya. (mmn/tnf).

Kontributor : MTSN8GK
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 234

Bagikan