Calon Siswa MAN 4 Bantul Jalur Kelas Riset Lakukan Daftar Ulang


Calon Siswa MAN 4 Bantul Jalur Kelas Riset Lakukan Daftar Ulang Panitia sedang memeriksa data pendaftar
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-06-11 13:18:02

Bantul (MAN 4 Bantul) – Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) telah menutup pendaftaran jalur kelas riset. Setelah proses pendaftaran diverifikasi, panitia mengumumkan pendaftar yang diterima. Untuk memastikan pendaftar mengambil kesempatan menjadi siswa Manembayo, Panitia melakukan kegiatan daftar ulang bagi mereka.

Kegiatan daftar ulang dilaksanakan pada Kamis (03/06/21) secara luring di madrasah. Sebelum datang ke madrasah, calon siswa Manembayo diimbau agar tetap mentaati protokol kesehatan. Hal yang paling penting dilakukan ketika daftar ulang adalah penandatanganan surat komitmen bersekolah di Manembayo. Setelah itu mereka pulang dan akan kembali pemberkasan bersamaan dengan jalur reguler yang akan dibuka pada akhir Bulan Juni.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno menjelaskan bahwa panitia PPDB sudah membuka jalur khusus lebih awal. Salah satu jalur itu adalah jalur kelas riset. Jalur itu muncul karena Manembayo merupakan madrasah yang bertipologi riset. “Kami membuka PPDB jalur riset karena Manembayo adalah madrasah yang bertipologi riset,” ujar Singgih. (uun)  

Tetap Sehat dan Tetap Semangat Lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 45

Bagikan