MAN 4 Bantul Terima Tamu dari SMP Negeri 2 Borobudur


MAN 4 Bantul Terima Tamu dari SMP Negeri 2 Borobudur Rombongan SMP Negeri 1 Borobudur temui kepala Manembayo
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-06-04 12:42:19

Bantul (MAN 4 Bantul) – SMP Negeri 2 Borobudur Magelang merupakan sekolah mitra MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo). Kerjasama antara keduanya di bidang Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB). Pada Jum’at (28/05/21) rombongan dari SMP Negeri 2 Borobudur datang ke Manembayo untuk mengantarkan siswa yang ingin mendaftar sebagai calon peserta didik baru.

Romobongan dari Magelang disambut langsung oleh Kepala Manembayo Singih Sampurno di ruang kerjanya. Surahmin selaku ketua rombongan meminta izin untuk mendaftarkan anak didiknya untuk melanjutkan pendidikan di Manembayo. Untuk tempat tinggalnya ia sudah memilih Pondok Pesantren mita Manembayo yang bernama Darul Mushlihin. Pondok tersebut lokasinya tidak jauh dari madrasah yang dapat ditempuh dengan berjalan kaki.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno menerima dengan baik kedatangan tamu dari Magelang tersebut. Ia gembira jika ada alumni SMP Negeri 2 Borobudur melanjutkan studi di Manembayo. Hal itu sebagi perekat hubungan kedua sekolah yang sudah lama menjalin kerjasama. “Tahun ini hanya satu siswa dari SMP Negeri 2 Borobudur yang bergabung dengan Manembayo.” Ujar Singgih. (uun)      

Tetap Sehat dan Tetap Semangat Lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 135

Bagikan