Sebelum Umumkan Siswa Jalur Asrama, MAN 4 Bantul Lakukan Verifikasi Data Terlebih Dahulu


Sebelum Umumkan Siswa Jalur Asrama, MAN 4 Bantul Lakukan Verifikasi Data Terlebih Dahulu Panitia PPDB Manembayo sedang memeriksa data
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-06-03 16:07:10

Bantul (MAN 4 Bantul) – Kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru di MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) tahun pelajaran 2021/2022 dilakukan secara online. Calon peserta didik baru dapat mendaftar melalui website resmi panitia PPDB Manembayo. Pada Sabtu (29/05/21) panitia melakukan verifikasi data yang diunggah oleh pendaftar di website.

PPDB jalur asrama diperuntukkan bagi siswa yang ingin mukim di pondok pesantren mitra Manembayo. Verifikasi dapat diwakilkan oleh pihak pondok dengan datang ke madrasah. Panitia akan memastikan semua data yang diunggak di website benar-benar asli. Jenis data yang diverifikasi adalah Kartu Keluarga, Akte Kelahiran, dan Raport. Setelah data dipastikan bernar, selanjutnya pendaftar akan dibuatkan surat keputusan untuk diterima.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan PPDB jalur Asrama. Pengasuh pondok dan panitia PPDB Manembayo memiliki andil besar dalam kegiatan ini. Atas kerjasama yang baik dari keduanya, banyak siswa yang mendaftar dari PPDB jalur Asrama. “Kami melihat penitia dan pengasuh pondok memiliki kontribusi besar untuk meyakinkan pendaftar melalui jalur asrama,” ujar Singgih. (uun)  

Tetap Sehat dan Tetap Semangat Lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 82

Bagikan