Simulasi PAT MAN 4 Bantul Untuk Uji Kesiapan Aplikasi


Simulasi PAT MAN 4 Bantul Untuk Uji Kesiapan Aplikasi Siswa sedang memasukkan akun ke aplikasi ujian
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-06-03 16:04:24

Bantul (MAN 4 Bantul) – Penilaian Akhir Tahun (PAT) di MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) sudah siap di laksanakan. Hal itu setelah Panitia PAT memastika bahwa pembelajaran di Manembayo telah selesai. Siswa sudah diberikan informasi jadwa PAT. Kegiatan pertama yang dilakukan adalah simulasi PAT dengan menggunakan aplikasi Geschool.

Simulasi PAT yang diselenggarakan pada Senin (31/05/21) untuk mengetahui kesiapan aplikasi serta siswa. Panitia berharap aplikasi dapat berjalan baik saat ujian. Selain itu siswa juga harus dipastikan dapat masuk aplikasi menggunakan akun masing-masing. Pada kegiatan simulasi pelajaran yang diujikan adalah Bahasa Indonesia dan Matematika.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno sudah berusaha memberikan layanan terbaik bagi siswanya. Ia memilih Geschool untuk kegiatan PAT dari pada menggunakan Google From dan Google Classroom. “Kami memilih Geschool karena menurut kami ini yang paling baik. selain itu aplikasi ini juga memberikan banyak keunggunalan seperti analisis pelaksanaaan kegiatan,” ujar Singgih. (uun)

Tetap Sehat dan Tetap Semangat Lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 87

Bagikan