Kepala Kemenag Gunungkidul Harap Bupati dan Wabup Realisasikan Visi dan Misi


Kepala Kemenag Gunungkidul Harap Bupati dan Wabup Realisasikan Visi dan Misi
Kategori : KABUPATEN/KOTA
Tanggal : 2021-05-28 09:34:37

Gunungkidul (Kankemenag) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul, Arief Gunadi, mengatakan bahwa Peringatan Hari Jadi Ke-190 Kabupaten Gunungkidul dengan tema Cancut Taliwanda merupakan salah satu bentuk rasa syukur kehadirat Allah atas berdirinya Kabupaten Gunungkidul. “Kita semua berharap agar kiranya Kabupaten Gunungkidul dibawah kepemimpinan Bupati Sunaryanta dan Wakil Bupati Heri Susanto, dapat berhasil merealisasikan visi dan misinya, karena visi dan misi bupati dan wakil bupati merupakan salah satu yang harus diagendakan untuk dilaksanakan sampai pada titik keberhasilan yang dicita-citakan,” paparnya usai menjadi pembaca doa pada Resepsi Hari Jadi Ke-190 Kabupaten Gunungkidul Tahun 2021 dan Launching Perangko Seri Geopark Gunungsewu yang diadakan di Bangsal Sewokoprojo, Kamis (27/5/2021).

Arief menjelaskan, Kantor Kementerian Agama sebagai mitra kerja pemerintah daerah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sangat berharap agar kiranya pemerintah daerah dapat membangun sinergitas yang terukur, terstruktur, berkelanjutan dan memberikan kemaslahatan yang seluas-luasnya bagi masyarakat di Kabupaten Gunungkidul.

“Kita semua menyadari bahwa Kabupaten Gunungkidul, pendapatan asli daerahnya memang rendah, tetapi tentu hal ini tidak akan menyurutkan semangat dan upaya untuk terus maju dan berkembang menuju masyarakat yang madani, yaitu masyarakat yang memiliki konsepsi spiritualitas yang kuat serta memiliki nilai-nilai sosial, ekonomi, pendidikan, kebudayaan dan keberadaban yang dapat dijadikan sebagai salah satu upaya untuk mendongkrak prestasi besarnya pemerintah daerah. Semoga Allah memberikan ridho dan dirgahayu ke-190 Kabupaten Gunungkidul,” pungkasnya. (and/sna/tnf)

Kontributor : KEMENAGGK
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 86

Bagikan