GTK MTsN 5 Gunungkidul Ikuti Halal Bi Halal dan Pembinaan Virtual


GTK MTsN 5 Gunungkidul Ikuti Halal Bi Halal dan Pembinaan Virtual GTK MTsN 5 Gunungkidul Ikuti Halal Bi Halal dan Pembinaan Virtual
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-05-17 15:18:57

Gunungkidul (MTsN 5 Gunungkidul) -- Kepala Kanwil Kemenag DIY melalui Surat undangan nomor 1790/Kw.12.1/2/KP.02.2/05/2021 mengajak seluruh ASN untuk mengikuti Halal Bi Halal dan pembinaan pegawai secara virtual, termasuk Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) MTsN 5 Gunungkidul (Matsalim GK) pada Senin (17/05/2021). kepala madrasah, mengikuti via zoom meeting, sedangkan GTK lainnya via channel youtube Kemenag DIY. 

Kegiatan diawali dengan pembukaan, sambutan, pemutaran video ucapan Syawalan dari masing-masing Kantor Keenang Kabupaten/Kota, dan dilanjutkan dengan tanggapan sekaligus pembinaan oleh Kakanwil Kemenag DIY, Edhi Gunawan. 

"Kami menerima, dan juga mengucapkan mohon maaf atas segala kesalahan. Semoga Allah berkenan memberikan ampunan kepada kita," ucapan Edhi. 

Di akhir, Edhi menghimbau kepada seluruh keluarga besar Kemenag untuk saling bekerjasama dalam mensukseskan pemmbangunan zona integritas menuju WBM-WBKK. 

Sementara, sehari sebelumnya, kepala Matsalim GK, Dedy Mustadjab telah mengingatkan dan memotivasi seluruh GTK agar dapat mengikuti kegiatan tersebut. "Ini kegiatan penting. Harap bapak/ibu semua dapat mengagendakan dan mengikutinya," katanya. (nes)

Kontributor : MTSN5GK
Editor : Titik Nur Farikhah
Dibaca : 65

Bagikan