Peringati Hari Buku Nasional, Ma'mur Amprani: Ayo Gelorakan Lagi Budaya Literasi di MTsN 7 Bantul


Peringati Hari Buku Nasional, Ma'mur Amprani:  Ayo Gelorakan Lagi Budaya Literasi di MTsN 7 Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-05-17 12:00:04

Bantul (MTsN 7 Bantul) -- Bertepatan dengan hari pertama masuk kerja pasca libur Hari Raya Idul Fitri, MTsN 7 Bantul memperingati Hari Buku Nasional yang jatuh pada 17 Mei 2021. Kegiatan peringatan Hari Buku Nasional ini diselenggarakan di Hall MTsN 7 Bantul, dihadiri oleh guru dan pegawai MTsN 7 Bantul.

Pada peringatan Hari Buku Nasional tersebut, Drs. Ma'mur Amprani, M.Pd., memberikan arahan dan motivasi terkait gerakan budaya literasi di MTsN 7 Bantul. Ia menyampaikan bahwa MTsN 7 Bantul sudah memiliki modal berupa perpustakaan yang sangat baik dengan akreditasi A.

Peringati Hari Buku Nasional, Ma'mur Amprani:  Ayo Gelorakan Lagi Budaya Literasi di MTsN 7 Bantul

"Gerakan budaya literasi di Majuba (MTsN 7 Bantul) harus terus kita gelorakan. Saya sangat yakin jika budaya literasi di Majuba meningkat, insya alloh prestasi-prestasi lainnya, baik dalam bidang akademik maupun nonakademik pasti akan meningkat," papar Ma'mur Amprani.

Ma'mur Amprani juga mengajak guru dan pegawai agar setidaknya dapat menamatkan satu buku tiap bulan. Ia menjelaskan bahwa makin banyak seseorang membaca, maka makin luas pula wawasan seseorang.

"Perpustakaan Majuba bagus, koleksi bukunya banyak, mulai dari jenis buku fiksi, agama, sosial, sampai politik, insya alloh semua ada. Tinggal kita berdayakan saja." Tutup Ma'mur Amprani dalam sambutannya. (day)

Kontributor : MTSN7BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 76

Bagikan