MAN 4 Bantul Dapat Hibah Buku dari Dinas Kebudayaan Kabupaten Bantul


MAN 4 Bantul Dapat Hibah Buku dari Dinas Kebudayaan Kabupaten Bantul Guru Manembayo tunjukkan buku hibah dari Dinas Kebudayaan Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-05-16 23:42:46

Bantul (MAN 4 Bantul) – Kabar Baik untuk Perpustakaan MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) yang bernama Catur Pradipa. Dalam persiapan menghadapi akreditasi tahun 2021 mereka mendapat hibah buku dari Dinas Kebudayaan Kabupaten Bantul. Buku tersebut akan semakin menambah daftar koleksi bacaan di perpustakaan istimewa tersebut.

Pada Sabtu (08/05/21) buku-buku tentang sejarah dan kebudayaan diberikan Oleh Dinas Kebudayaan Kabupaten Bantul melalui guru Bahasa Jawa Manembayo yang bernama Nur Afifah. Oleh guru Bahasa Jawa buku langsung diserahkan kepada Retnaningsih kepala perpustakaan Catur Pradipa agar dapat dicatat sebagai koleksi baru. Selanjutnya buku akan di scan agar dapat diakses secara digital.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno mengucapkan terimakasih kepada Dinas Kebudayaan Kabupaten Bantul atas perhatian mereka dengan cara mengirim beberapa buku untuk menjadi koleksi perpustakaan. Perpustakaan Manembayo sudah memiliki jumlah buku yang standar, namun pihaknya akan terus menambah agar koleksi buku semakin banyak. “Kami ucapkan banyak terimakasih kepada Dinas Kebaudayaan Kabupaten Bantul atas hibah bukunya,” ujar Singgih. (uun)

Tetap Sehat dan Tetap Semangat Lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 79

Bagikan