Songsong Akreditasi 2021, MAN 4 Bantul Lakukan Finalisasi Dokumen Mutu Manajemen


Songsong Akreditasi 2021, MAN 4 Bantul Lakukan Finalisasi Dokumen Mutu Manajemen Kepala Manembayo berikan arahan sebelum rapat
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-05-16 23:40:12

Bantul (MAN 4 Bantul) – Persiapan akreditasi sudah lama dilakukan oleh MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo). Madrasah Istimewa ini dijadwalkan akan melakukan akreditasi pada tahun 2021. Kepanitian sudah dibentuk, dan rapat sudah berkali-kali dilakukan. Pada Sabtu (08/05/21) tim akreditasi dari komponen Mutu Manajemen melakukan koordinasi untuk finalisasi dokumen yang telah dikumpulkan oleh anggota tim.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno mebahas satu persatu butir dari komponen Mutu Manajemen serta meminta laporan dari para penanggungjawabnya. Hal ini dilakukan agar Manembayo mendapat hasil maksimal pada akreditasi tahun 2021. “Semua guru terlibat dalam mensukseskan agenda akreditasi Manembayo. Maka mereka harus melaporkan sejauhmana keberhasilan tugas yang menjadi tanggungjawab mereka.” Ujar Singgih.

Akreditasi Manembayo kali ini akan berbeda dengan tahun sebelumnya karena akan dilakukan secara virtual. Bukti fisik yang sudah dikumpulkan harus discan di diunggah dengan menggunakan format PDF. Akreditasi virtual membutuhkan tenaga ekstra karena seperti bekerja dua kali. Harapannya Manembayo mendapat nilai yang bagus dalam akreditasi tahun 2021 ini. (uun)

Tetap Sehat dan Tetap Semangat Lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 101

Bagikan