MTsN 10 Sleman Juara I Kontes Dai Virtual DIY -Jateng IMSAC MAN 4 Sleman


MTsN 10 Sleman Juara I Kontes Dai Virtual DIY -Jateng IMSAC MAN 4 Sleman Alika Rahma Juara I kontes Dai Ciik Jateng DIY
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-05-12 11:44:51

Sleman (MTsN 10 Sleman)—Ramadhan di tengah pandemi tak  menghentikan kreativitas siswa MtsN 10 Sleman. Potensi anak tetap mendapat peluang untuk dilejitkan. Kesempatan datang saat MAN 4 Sleman menggelar  Islamic Manesa Competition (IMSAC) tingkat DIY dan Jawa Tengah memperebutkan tropi Kakanwil Kementerian Agama DIY, (13-30/4/2021)

Menyisihkan 253 peserta SMP Mts se-Jateng DIY,  Mts N 10 Sleman berhasil merebut juara 1 lomba Da’i Cilik oleh Alika Rahma Aulia  ; juara II cabang murotal oleh Nasyam Na’im Sulthoni kes 8; juara III cabang video  Ramadhan oleh Nizar Izdihariya Ilmi kelas 8.  Dukungan dan ucapan selamat datang dari Kepala Madrash dan ssgenap guru. “Selamat untuk anak-anak dan pembimbing. Semoga mengispirasi dan bermanfaat,” tulis Kamad MTsN10 Sleman Drs. H.Busyroni Majid, M.Si.melalui WA grup.

Alika tak dapat menutupi wajah gembiranya saat membawa pulang tropi juara 1 dari MAN 4 Sleman. Di penghujung masa  belajar kelas IX MTsN 10 Sleman ini  berhasil menorehkan prestasi membanggakan. “Alhamdulillah saya  dapat mempersembahkan prestasi untuk madrasah, “ucap Alika penuh syukur. Bagi Alika, pidato sudah mendarah daging. Semenjak duduk di bangku MI, ia tekun mengasah keterampilan tersebut. Ia berharap kemampuan tersebut dapat terus  berkembang dan bermanfaat di dunia dakwah. ‘Untuk teman-teman, manfaatkan waktu untuk hal positif selagi muda”, pungkas Alia menutup wawancara secara virtual. (NSW)

Kontributor : MTSN10SLEMAN
Editor : Bramma Aji Putra
Dibaca : 181

Bagikan