Dua Siswa MAN 4 Bantul Ikuti Seminar AWS di SMA Teladan


Dua Siswa MAN 4 Bantul Ikuti Seminar AWS di SMA Teladan Dua siswa Manembayo berfoto di depan gedung SMA Teladan
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-05-10 14:20:09

Bantul (MAN 4 Bantul) – Yayasan Sagasitas Indonesia mengadakan seminar Amazon Web Services (AWS). Seminar ini ditujukan untuk siswa tingkat SMA/SMK/MA se-DIY yang sudah menjadi anggota. Kegiatan dilaksanakan pada Rabu (05/05/21) di SMA Negeri 1 Yogyakarta atau SMA Teladan. Dua siswa MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) ikuk serta dalam kegiatan tersebut.

Dua Siswa Manembayo yang mengikuti kegiatan seminar AWS adalah Naurah Zauzanit Sarwa kelas 11 Mipa 1 dan Syahdina Nur Cahyana Fajrin kelas 10 Mipa 1. Saat mengikuti acara seminar mereka berdua mendapat proyek membuat sebuah desain website. Nantinya ilmu yang didapat harus dibagikan kepada siswa yang lain di madrasahnya. Banyak ilmu yang didapat oleh mereka berdua khusus bidang website. 

Kepala Manembayo Singgih Sampurno menjelaskan bahwa ia mengirim siswa berprestasi dalam kegiatan seminar AWS. Tujuannya adalah agar ilmu yang disampaikan dalam seminar dapat diserap dengan baik dan dapat ditularkan kepada teman-temannya. “Seminar AWS memberikan ilmu baru bagi siswa kami, sehingga harus dimanfaatkan dengan baik,” ujar Singgih. (uun)

Tetap Sehat dan Tetap Semangat Lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 123

Bagikan