MAN 4 Bantul Lakukan Silaturrahmi ke UNY


MAN 4 Bantul Lakukan Silaturrahmi ke UNY Tim Manembayo diterima humas UNY di Kantornya
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-05-10 14:19:02

Bantul (MAN 4 Bantul) – Tim MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) datang ke Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). Kedatangan mereka untuk mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan studi kampus untuk siswa Manembayo kelas 12 yang terselenggara bulan lalu. Tim Manembayo terdiri Wakabid Kesiswaan Dwi Mulyono dan guru Bimbingan Konseling (BK) Andri Efriadi.

Silaturrahmi tim Manembayo pada Rabu (05/05/21) di UNY disambut oleh tim Humas di ruangnya. Selain kegiatan studi kampus, mereka juga membincangkan alumni Manembayo yang diterima di UNY. Setiap tahunnya selalu ada alumni Manembayo yang diterima di UNY dan untuk tahun ini ada tiga anak yang diterima lewat jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN).

Kepala Manembayo Singgih Sampurno menitipkan salam kepada tim untuk pihak UNY karena tidak dapat menyertai ke UNY. Ia juga mewakili warga Manembayo mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan studi kampus. “Kami titipkan salam kepada tim untuk pihak UNY. Terimakasih sudah turut mensukseskan kegiatan studi kampus di Manembayo,” ujar Singgih. (uun)       

Tetap Sehat dan Tetap Semangat Lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 101

Bagikan