Kepala MAN 4 Bantul Lepas Anak Didiknya untuk Pulang Kampung


Kepala MAN 4 Bantul Lepas Anak Didiknya untuk Pulang Kampung Kepala Manembayo lepas siswa untuk pulang kampung
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-05-10 14:18:02

Bantul (MAN 4 Bantul) – Lebih dari 50 persen siswa MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) adalah santri pondok pesantren mitra. Mereka tersebar di sembilan pondok pesantren dan salah satunya adalah Bakti Anisa. Pada Idul Fitri tahun 2021, pondok mereka libur sehingga siswa Manembayo harus pulang ke rumah mereka masing-masing.

Pada Rabu (05/05/21) rombongan santri dari pondok pesantren Bakti Anisa serentak pulang kampung. Sebelumnya mereka datang ke Manembayo terlebih dahulu untuk meminta izin kepala madrasah serta para guru. Dengan menggunakan bus kecil, mereka akan diantar sampai rumah masing-masing. Kebanyakan mereka berdomisili di Magelang.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno berpesan agar hati-hati dalam perjalanan. Ia juga memastikan bahwa dari mereka semua dalam keadaan sehat dan tidak membawa penyakit atau virus yang dapat menular kepada keluarga mereka di kampung halaman. “Kami harus pastikan bahwa siswa Manembayo yang akan pulang ke kampung halaman dalam keadaan sehat. Kami juga mendoakan tidak akan terjadi apa-apa baik siswa dan keluarga di kampung setelah bertemu,” ujar Singgih. (uun)

Tetap Sehat dan Tetap Semangat Lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 73

Bagikan