MAN 4 Bantul Undang Orang Tua Untuk Terima Hasil Kelulusan


MAN 4 Bantul Undang Orang Tua Untuk Terima Hasil Kelulusan Wali kelas serahkan hasil kelulusan
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-05-10 14:16:54

Bantul (MAN 4 Bantul) – MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) sudah umumkan kelulusan bagi kelas 12 secara online melalui website resmi madrasah. Hasilnya adalah semua kelas 12 sudah diluluskan berdasarkan panduan yang didapat dari pemerintah pusat seperti mengikuti pembelajaran, berakhlak baik, dan mengikuti ujian madrasah.

Pada Selasa (04/05/21) Manembayo undang orang tua ke madrasah guna menerima hasil kelulusan. Orang tua diimbau oleh tim agar mematuhi protokol kesehatan ketika datang ke madrasah. Para wali kelas sudah mempersiapkan diri di ruang masing untuk melaporkan perkembangan siswa kelas 12 serta memberikan hasil kelulusannya. Orang tua juga akan mendapat informasi seputar pendaftaran perguruan tinggi untuk anak-anak mereka.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno menjelaskan bahwa kehadiran orang tua di madrasah sangatlah penting. Ia belum tahu kegiatan wisuda akan dilaksankan atau tidak. Dengan hadirnya orang tua mengambil hasil kelulusan setidaknya anak-anak sudah dipasrahkan pembimbingannya dan tidak menjadi tanggung jawab madrasah lagi. “Sudah tidak ada kegiatan pembelajaran lagi untuk siswa kelas 12, maka sudah seharusnya tanggung jawab diberikan kepada orang tua lagi,” ujar Singgih. (uun)   

Tetap Sehat dan Tetap Semangat Lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 108

Bagikan