Siswa MAN 4 Bantul Sabet Piala Dalam Lomba Vlog yang Diadakan DLH Bantul


Siswa MAN 4 Bantul Sabet Piala Dalam Lomba Vlog yang Diadakan DLH Bantul Tim Manembayo yang raih juara harapan 2
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-05-10 14:15:58

Bantul (MAN 4 Bantul) – Dalam memperingati hari air sedunia tahun 2021, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bantul kompetisi vlog untuk para pelajar tingkat SMA/SMK/MA. MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) mengirimkan dua tim untuk ikut serta dalam kompetisi tersebut. Pada Selasa (04/05/21) panitia mengumumkan lomba lewat email dan salah satu tim Manembayo maraih juara harapan 2.

Tim Manembayo yang meraih juara harapan 2 mengatasnamakan diri mereka dengan Fairlia Squad. Grup ini beranggotakan Nur Azizah kelas 10 Mipa 2, Isti Arfiani 11 Mipa 1, Lina Nuraini 11 IPS 1, Ika Safitri 11 IPS 1, dan Rini 11 IPS 2. Mereka membuat vlog tentang pentingnya mendaur ulang sampah menjadi sesuatu yang dapat dimanfaatkan kembali seperti daun sebagai pupuk kompos dan plastik sebagi bahan pot hidroponik.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno mengucapkan selamat kepada para anak didiknya atas prestasi yang mereka raih. Ia berharap anak didiknya tidak cepat puas dan tetap terus semangat meraih prestasi yang lebih tinggi. “Kami senang dengan prestasi yang diraih oleh para siswa. Kami juga selalu mengingatkan agar mereka dapat belajar dengan baik di setiap kesempatan,” ujar Singgih. (uun)

Tetap Sehat dan Tetap Semangat Lawan Covid-19

Kontributor : MAN4BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 117

Bagikan