Sukses Gelar Berbagi Takjil, OSIS MAN 1 Bantul Kembali Lanjutkan Sesi-2


Sukses Gelar Berbagi Takjil,  OSIS MAN 1 Bantul Kembali  Lanjutkan Sesi-2 OSIS MAN 1 Bantul Berbagi Takjil Sesi-2 di Area Masjid Agung Bantul
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-05-10 09:04:12

Bantul (MAN 1 Bantul) — Pembagian takjil yang dilakukan OSIS MAN 1 Bantul pada Selasa (20/04/2021) berjalan lancar. Penumbuhan empati di pembagian takjil pertama semakin terbentuk. Semakin semangatnya anggota OSIS untuk berbagi direalisasikan dengan diadakannya Takjil on The Road sesi-2.

OSIS MAN 1 Bantul Berbagi takjil sesi-2 pada Kamis (06/05/2021). Pembagian takjil dilaksanakan di area Lapangan Paseban dan Masjid Agung Bantul. Dari pukul 16.30—17.15 anggota OSIS bergerak membagikan takjil. Ada 23 anggota OSIS yang berpartisipasi di bagi takjil sesi-2 ini.

Sukses Gelar Berbagi Takjil,  OSIS MAN 1 Bantul Kembali  Lanjutkan Sesi-2

Sukses Gelar Berbagi Takjil,  OSIS MAN 1 Bantul Kembali  Lanjutkan Sesi-2

Sukses Gelar Berbagi Takjil,  OSIS MAN 1 Bantul Kembali  Lanjutkan Sesi-2

Dana takjil geratis digalang oleh OSIS MAN 1 Bantul dari guru, pegawai, dan siswa MAN 1 Bantul. Uang yang sudah terkumpul dijadiakan takjil dalam bentuk nasi box. Dari dana tersebut bisa dijadikan 180 nasi box.

MAN 1 Bantul selalu mendukung kegiatan positif warga madrasah. “Kami sangat mendukung penuh kegiatan positif yang dilakukan anak didik maupun warga madrasah lainnya. Kegiatan seperti ini akan membuat siswa berlatih peduli terhadap sesama. Semoga sikap pelit dan kikir bisa terkikis dengan kegiatan-kegiatan semacam ini,” harap Khoiriyatun, S.Pd., M.Sc., Kepala MAN 1 Bantul pada Jumat (07/05/2021).

Kegiatan berbagi, berempati, dan menolong sesama merupakan kegiatan mulia. Besar harapan anggota OSIS MAN 1 Bantul agar kegiatan seperti ini jangan sampai terlewatkan. “Senang rasanya bisa berbagi, pembagian takjil ini merupakan tindakan mulia di bulan Ramadan. Semoga kedepannya bisa terus berjalan,” ungkap Fathia, salah satu anggota OSIS MAN 1 Bantul. (azm)

Kontributor : MAN 1 BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 127

Bagikan