Torehan Prestasi Guru BK MTsN 3 Bantul Penuhi Dinding Ruang Kerja


Torehan Prestasi Guru BK MTsN 3 Bantul Penuhi Dinding Ruang Kerja Torehan prestasi Isti Bandini memenuhi dinding ruang BK
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-05-08 13:54:43

Bantul (MTsN 3 Bantul) – Prestasi merupakan sebuah tolok ukur ketercapaian target dari suatu bidang. Bahkan dengan prestasi, seseorang atau sebuah lembaga instansi bisa melampaui target yang ducanangkan sebelumnya. Satu demi satu prestasi yang diwujudkan dalam sebuah sertifikat dan atau piala jika dikumpulkan akan mampu memenuhi suatu tempat misalnya dinding. Pemasangan sertifikat prestasi di dinding ruang kerja akan menambah motivasi untuk terus meraihnya.

Demikian dihasilkan oleh salah satu guru Bimbingan dan Konseling (BK) MTsN 3 Bantul Isti Bandini, S.Pd, M.Pd. pada Jumat (7/5/2021) sejumlah sertifikat prestasi yang telah diraihnya hampir memenuhi satu sisi dinding ruang kerjanya yaitu di ruang BK. Waka Sarana Prasarana madrasah hijau Giriloyo tersebut telah sekian lama sejak 2018 meraih berbagai prestasi atas nama madrasah. Dimulai dari raihan Publikasi Award DIY tahun 2018, Isti terus menambah pundi-pundi prestasinya.

Tahun 2019 sampai dengan 2020, wanita kelahiran asli Bantul tersebut telah menambah beberapa sertifikat diantaranya sebagai guru berprestasi di kabupaten Bantul, ASN Berbudaya Kerja, Juara Pembuatan Video Profil Madrasah, Juara Antologi buku sampai yang terakhir kembali meraih Publikadi Award tingkat DIY. Mengomentari prestasi yang diraih, Isti menjelaskan bahwa semua diniati ibadah demi nama baik madrasah. “Semua demi madrasah,” tuturnya singkat. (ist)

Kontributor : MTSN3BANTUL
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 147

Bagikan