Tim Audit Sambangi Madrasah Unggul  MTs Negeri 1 Yogyakarta


Tim Audit Sambangi Madrasah Unggul  MTs Negeri 1 Yogyakarta Tim audit kinerja madrasah unggulan berkunjungi ke MTs Negeri 1 Yogyakarta
Kategori : MADRASAH
Tanggal : 2021-05-08 11:25:21

Yogyakarta (MTsN 1 Yogyakarta-Matsayo)—MTsN 1 Yogyakarta merupakan Madrasah Unggul di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Dalam rangka menilai keberhasilan pelaksanaan program madrasah unggulan MTsN 1 Yogyakarta maka dilaksanakan audit oleh Tim Audit Kinerja Penyelenggaraan Madrasah Unggulan pada Kamis (06/05/2021). Direncanakan Tim Audit akan berada di Matsayo sampai Sabtu (08/05/2021).

Kepala Madrasah Drs. Muhammad Iriyadi memimpin langsung penyambutan Tim Audit bersama Guru dan Pegawai yang terjadwal WFO di hari tersebut. Dalam open ceremony, Iriyadi menyampaikan poin-poin keunggulan Matsayo baik yang dilakukan siswa maupun guru.  Lebih lanjut Iriyadi menjelaskan bahwa data yang sudah tersaji di meja merupakan gambaran proses perjuangan madrasah mencapai madrasah unggul.

Tim Audit Sambangi Madrasah Unggul  MTs Negeri 1 Yogyakarta

”Meskipun dalam kondisi pandemi, namun siswa MTsN 1 Yogyakarta terus aktif dalam ajang kegiatan kompetisi riset baik nasional maupun internasional” tegas Iriyadi saat memberikan sambutan di depan Tim Audit. Dalam penjelasannya orang nomor satu di Matsayo ini memaparkan keunggulan di bidang akademik, riset, tahfidz dan keunggulan lainnya.

Ketua Tim Audit Niniek Purwanti mengaku “kerasan” bertugas di Matsayo. Niniek berharap kehadirannya di Matsayo selama 3 hari mampu mengukur kinerja madrasah unggul mulai dari perencanaan hingga outcomes. Lebih lanjut Niniek menjelaskan bahwa fokus audit pada kali ini adalah 3E yaitu Efektif, Efisien dan Ekonomisnya kinerja penyelenggaraan madrasah unggul di Matsayo.  

“Kami akan berusaha memberikan skor-skor berdasarkan dokumen, semoga kami dapat melihat dan membaca dokumen dengan cepat” tandas Niniek dalam sambutannya. Untuk mempersiapkan dokumen yang dikehendaki dalam audit kali ini, Matsayo mengerahkan 24 personil yang terdiri dari Kamad, Ka TU, Waka, Staf, Kepala Unit dan Pegawai TU. (Tim Publikasi Matsayo)

#lawancovid-19

#siapdivaksin

#madrasahhebatbermartabat

Kontributor : MTSN1YOGYA
Editor : Eko Triyanto
Dibaca : 52

Bagikan